Home Ads

Wednesday, September 12, 2018

Grosir Baju Muslim Murah Untuk Reseller

Grosir Baju Muslim Murah Untuk Reseller
Gambar terkait
Tiga dari anggota tim Insider Picks, termasuk saya, bertubuh mungil. Meskipun kita masing-masing memiliki tipe tubuh yang berbeda, kita semua berada di atau di bawah 5'3, yang berarti kita sering mendapatkan ujung pendek dari tongkat ketika datang ke Grosir Baju Muslim Murah Untuk Reseller.

Denim hampir selalu terlalu panjang untuk kita, tali untuk gaun dan atasan selalu terlalu longgar, dan pakaian kerja sepertinya tidak pernah memukul di tempat yang tepat. Paling-paling, ini adalah ketidaknyamanan, dan paling buruk, itu adalah pemborosan uang.

Jika ini kedengarannya terlalu akrab, sudah waktunya Anda bertemu Petite Studio, sebuah perusahaan NYC yang membuat pakaian khusus untuk wanita mungil.

Terinspirasi sebagian besar oleh siluet dan cetakan vintage, Grosir Baju Muslim Murah Untuk Reseller Petite Studio menggabungkan estetika feminin klasik dengan detail modern - dan gaya-gaya itu tidak kitsch dengan cara apa pun. Bahkan, mereka sangat berhubungan dengan tren yang sebagian besar desainer tidak buat untuk tubuh mungil (tubuh tinggi dan langsing, ya, tapi tidak pendek - banyak cemas kami).

Petite Studio sangat menyukai para blogger dan influencer Instagram, jadi Anda mungkin telah melihat gaya di akun fesyen favorit Anda. Tetapi jika Anda seperti saya, melihat iterasi yang sangat bergaya dan miring dari penawaran terbaik merek di Instagram tidak cukup untuk meyakinkan saya bahwa pakaian yang sama itu akan terlihat bagus pada bingkai saya yang tidak sebesar nol.

Tiga wanita mungil Insider Picks diberi kesempatan untuk menguji pakaian Petite Studio untuk melihat bagaimana mereka cocok dan terasa dalam kondisi sehari-hari, tidak hanya untuk pemotretan Instagram. Kami memakainya saat bekerja, komuter, dan berkeliaran di sekitar NYC, dan berbagi pikiran kami masing-masing di bawah ini.

Sally Kaplan, editor Pilihan Orang Dalam:
Saya 5'1 dan saya biasanya memakai ukuran 8, atau kadang-kadang 10 jika saya menginginkan pakaian yang lebih bagus. Saya memiliki ukuran dada yang lebih besar (khususnya 36DD), yang membuat belanja untuk pakaian mungil sangat sulit karena hampir selalu dirancang untuk cangkir kecil. Patut diakui, saya takut pakaian Petite Studio akan sama, jadi saya memilih gaya yang saya tahu akan sedikit lebih memaafkan.

Saya memeriksa tombol sutra putih Mariana dalam ukuran besar ($ 179) dan dan Jane mengenakan blazer kotak-kotak dalam ukuran sedang ($ 229). Atasan sutra itu lembut tetapi tidak mengilap atau tipis, dan menampilkan lengan yang sangat sedikit kembung. Itu sempurna disesuaikan dengan bingkai kecil tapi melengkung saya, dan cukup pendek sehingga saya bisa menyelipkan ke jins tanpa terlalu banyak kain ekstra. Tombol-tombolnya menarik sedikit ketika saya mencapai lengan saya, tetapi saya membayangkan bahwa jika Anda memiliki dada yang lebih kecil, ini tidak akan menjadi masalah bagi Anda.

Adapun blazer, itu cocok untuk saya hampir sempurna - satu-satunya keluhan saya adalah bahwa lengannya hanya sedikit panjang. Sebenarnya saya tidak terlalu memikirkan bahwa blazer itu terlalu besar, tetapi satu inci dari lengan baju akan mengirim saya ke bulan dengan sukacita. Saya telah memakainya dengan lengan digulung dan tidak digulung, dan itu sama-sama lucu baik. Panel depan dipotong beberapa inci lebih pendek dari belakang, yang merupakan sentuhan ramah mungil yang membuat saya terlihat sedikit lebih tinggi. Saya mengenakan Grosir Baju Muslim Murah Untuk Reseller, berwarna krem, tank top berwarna hitam, dan sepatu hak tinggi blok peep-toe putih, dan saya tidak tahu apakah saya belum pernah mendapat banyak pujian tentang pakaian saya sebelumnya!


Secara keseluruhan, saya memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Grosir Baju Muslim Murah Untuk Reseller Petite Studio. Meskipun banyak gaya yang disesuaikan dengan ukuran cup yang lebih kecil, ada banyak yang cocok untuk jenis tubuh yang berbeda, dan saya pikir itu pasti layak dilihat dan sebanding dengan biaya bahkan untuk cewek mungil yang melengkung seperti saya.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *