Home Ads

Wednesday, September 12, 2018

Baju Muslim Murah Instagram

Baju Muslim Murah Instagram
Hasil gambar untuk Muslim Murah Instagram
Sebagai seorang wanita , hal yang paling sering saya keluhkan (selain tidak pernah bisa mencapai apa pun) adalah panjang garis tepi pada segala sesuatu mulai dari kemeja dan gaun hingga celana. Baju Muslim Murah Instagram juga sering bermasalah bagi saya, karena luka entah bagaimana secara bersamaan berbentuk kotak dan terlalu ketat di dada untuk cangkir DD.

Untungnya, Muslim Murah Instagram Petite Studio tidak menderita masalah ini. Saya mencoba blus sutra hitam Mariana ($ 179) dalam ukuran medium, dan itu pas sekali. Saya suka bahwa hemline itu cukup pendek sehingga saya tidak perlu menyelipkannya ke dalam jika saya tidak mau, tetapi jika saya memang menginginkannya, saya masih bisa tanpa harus bermil-mil kain tambahan di dalam celana saya. Tombol-tombol itu tidak muncul ketika saya merentangkan tangan saya, dan itu, teman-teman saya, adalah sebuah keajaiban.

Saya juga mencoba gaun Lainie (digambarkan di atas di sebelah kanan, $ 118,15 dijual) dalam medium, dan itu juga sempurna dalam panjang dan lebarnya. Satu-satunya masalah kecil yang saya miliki adalah bahwa tali itu terlalu panjang dan tidak bisa diatur.

Ellen Hoffman, Insider Picks editor senior:
Saya 5'3 dan biasanya saya memakai ukuran 2 atau 4, atau ukuran kecil. Saya akan menggambarkan bingkai saya sebagai jam pasir; Saya memiliki pinggang kecil di 27 "dan pinggul yang lebih lebar dan paha. Saya tidak memiliki ukuran dada yang sangat besar - saya akan menyebutnya di tengah jalan di 34C - tapi karena saya pendek dan proporsi saya bukan orang-orang dari model fit 5'9 ", saya sering harus mengukur hingga ekstra kecil di atasan karena tali hampir selalu terlalu panjang dan longgar. Celana dan gaun menimbulkan masalah yang sama untuk bagian bawah saya - itulah mengapa saya hampir secara eksklusif beli jeans yang dipotong, dan jarang sekali membeli gaun full-length, karena menjahit itu mahal dan tidak nyaman.

Saya sangat tertarik untuk mencoba Muslim Murah Instagram Petite Studio karena saya mengagumi potongan-potongan modern dan canggih perusahaan muda dari jauh di Instagram selama berbulan-bulan. Saya menguji Celina mustard yellow floral dress dalam ukuran kecil (digambarkan di atas di sebelah kiri, $ 149) dan Remy putih langsing-fit jumpsuit dalam ukuran kecil ($ 126,75, pada penjualan akhir). Gaun bermotif bunga-bunga itu ringan dan sedikit lapang dan menampilkan lengan bel dan rok berjenjang yang memberi kesan siluet feminin yang aku cintai. Itu sempurna dipasang ke bingkai 5'3 jam pasir saya; bagian atas kancing depan tidak terlalu panjang dan tidak ada rok berjenjang, yang mengenai bagian tengah betis seperti yang dimaksudkan. Untuk jumpsuit, sementara itu pas di semua tempat yang tepat (bagian atas adalah panjang yang sempurna, seperti juga celana celana), saya bukan penggemar potongan langsing, yang saya pikir akan lebih baik menyanjung mereka dengan lebih lurus. membangun. Jika Anda memiliki pinggul yang lebih lebar dan paha seperti saya, Anda mungkin ingin mengukur untuk pakaian yang lebih lapang.


Saya senang melihat apa lagi yang akan datang dari Petite Studio, yang masih dalam masa pertumbuhan, baru diluncurkan pada tahun 2015. Untuk harga, kisaran siluet dan gaya, dan perhatian yang diberikan untuk detail wanita mungil sering mengeluh tentang , Saya merekomendasikan toko itu kepada sesama petites saya.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *