Home Ads

Friday, September 14, 2018

Baju Muslim Murah Online Malaysia

Baju Muslim Murah Online Malaysia
Gambar terkait
Data dari Asosiasi Pabrikan Nigeria (MAN) untuk paruh kedua tahun 2017 menunjukkan bahwa produksi pada kelompok sektor Industri Tekstil, Baju Muslim Murah Online Malaysia Jadi, Karpet, Kulit dan Kulit meningkat menjadi N25.03 miliar sementara nilai produksi di sektor ini mencapai N48. 21 miliar pada tahun 2017.
Mengapa konsumen lebih memilih pakaian bekas
Beberapa konsumen menegaskan keinginan untuk Baju Muslim Murah Online Malaysia baru tetapi dibatasi oleh kekurangan dana sementara juga mengakui preferensi kualitas dalam pengadaan pakaian bekas.

Oufunjumba Ruth mengatakan kepada The Guardian bahwa jika dia punya uang, dia lebih suka membeli Baju Muslim Murah Online Malaysia baru, menambahkan bahwa pakaian tangan kedua itu 'murah dan kuat'.

Baju Muslim Murah Online Malaysia tidak sebagus pakaian bekas, karena begitu Anda memakainya dan mencuci sekali, warnanya memudar.

“Saya tidak merasa mengenakan Baju Muslim Murah Online Malaysia tangan kedua karena saya membelinya dengan uang saya, dan jika saya tidak memberi tahu Anda bahwa itu adalah pakaian bekas, bagaimana Anda tahu?” Dia bertanya.

Obasa Precious berkata: “Saya lebih suka Okrika, karena memiliki kualitas daripada yang baru. Saya menghemat uang dan biaya dari membeli kain baru dengan membeli yang digunakan, dan masih jika saya memakainya tidak ada yang akan tahu itu digunakan. Khusus untuk anak-anak saya yang bermain-main, kain baru adalah pemborosan uang; mereka perlu bermain pakai jadi saya membeli pakaian bekas untuk mereka. Ini tidak seperti saya tidak suka Baju Muslim Murah Online Malaysia atau kain buatan Nigeria, biayanya sangat mahal. Uang yang akan saya gunakan untuk membeli bahan untuk menjahit cukup bagi saya untuk membeli 10 Baju Muslim Murah Online Malaysia jika tidak lebih dari okrika. Dan lagi sebagian besar pakaian buatan Nigeria tidak bertahan lama ”.

Ogunfeso Tolani berkata: “Saya lebih suka pakaian baru. Saya tidak bisa memakai apa yang telah dikenakan oleh orang lain. Saya tidak tahu apa yang dimiliki orang itu atau bahkan pakaian apa yang telah digunakan untuk dijual sebelumnya ”.


Qudirat Opeyemi tidak memiliki preferensi selama kain terlihat bagus padanya.

Dia berkata: “Saya dapat membeli siapa saja yang digunakan dan baru. Saya memilih siapa pun karena pakaian apa pun yang saya lihat bagus, saya tidak keberatan jika itu baru atau bekas. Saya membeli siapa pun yang saya suka selama itu terlihat baik pada saya. Saya tidak keberatan keberadaan kain sejauh itu bagus dan bagus untuk dipakai ”.

Ernest Chinedu lebih suka membeli pakaian baru karena nilai dan kualitas yang melekat padanya. "Saya membeli pakaian baru untuk mengikuti tren terbaru dan menghormati acara-acara khusus," katanya.


Meskipun banyak produsen garmen mengambil keuntungan dari Pertumbuhan Afrika dan Peluang Undang-Undang (AGOA), yang memungkinkan akses bebas bea ke pasar AS untuk lebih dari 6.500 produk, untuk mendapatkan akses ke pasar global, ada peluang yang menunggu untuk dimanfaatkan di pasar massal yang mencari Baju Muslim Murah Online Malaysia siap pakai berkualitas dalam berbagai ukuran dengan harga lebih murah.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *