Home Ads

Wednesday, September 12, 2018

Baju Muslim Murah Tapi Elegan

Baju Muslim Murah Tapi Elegan

Gambar terkait
Baju Muslim Murah Tapi Elegan adalah seri baru di mana Yahoo Lifestyle mengambil perjalanan lintas negara virtual untuk menemukan apa arti keindahan - Konsep Baru bendera Amerika melalui beragam kelompok wajah yang membentuk Amerika Serikat. Untuk angsuran pertama kami, kami berfokus pada wanita Muslim-Amerika, menyoroti apa yang membuat grup ini unik sambil menampilkan untaian umum yang menyatukan kami.

Di sini, di Yahoo Lifestyle, kami secara proaktif terlibat dalam percakapan tentang keragaman dan inklusi, terutama yang berpusat pada mode dan standar kecantikan. Jadi kami meminta tujuh wanita Muslim-Amerika, termasuk Baju Muslim Murah Tapi Elegan, Rowaida Abdelaziz, pencipta konten digital dan model Aysha Sow, dan fotografer Wanita Kuwait, Maha Alasaker, bagaimana mereka mengekspresikan iman dan budaya mereka melalui gaya pribadi. Beberapa orang mungkin terkejut mengetahui bahwa mengenakan jilbab tidak wajib bagi setiap wanita Muslim, juga tidak mendefinisikan betapa agamanya dia.

Konten saat ini tidak tersedia.
Kami juga melakukan survei pada bulan Juli 2018 di antara 4.812 wanita penduduk AS berusia 18 tahun ke atas, termasuk 216 wanita Muslim, tentang kebiasaan dan perilaku kecantikan wanita Amerika - dan mereka memiliki mosaik keyakinan ketika berbicara tentang representasi sama beraneka ragamnya.

Kami meminta wanita untuk menggambarkan citra diri mereka - dalam satu kata.

Kata-kata wanita Amerika digunakan untuk menggambarkan diri mereka sendiri, menurut survei asli kami.
Tiga kata teratas yang digunakan untuk semua wanita adalah deskripsi yang dapat dipercaya, bersahabat, dan cerdas - tidak secara tradisional dikaitkan dengan penampilan fisik.

Sembilan puluh dua persen wanita Muslim menyebut diri mereka "cantik."

Itu tentu saja memberdayakan untuk mengungkap bahwa wanita Muslim-Amerika memiliki citra diri yang kuat - dan kepercayaan diri ini terlihat di rentang usia, dengan milenium Muslim mendaftar di 91 persen, dan Gen X-ers dan baby boomer di 92 persen. Ini jelas lebih tinggi daripada populasi umum wanita, dimana 78 persen menganggap diri mereka cantik. Ketika datang ke mode, 86 persen wanita Muslim-Amerika menggambarkan diri mereka bergaya, dibandingkan 74 persen dari populasi umum.

Wanita Muslim jauh lebih mungkin mengalami diskriminasi agama atau ras.

Hasil survei mengungkapkan kenyataan pahit bahwa tiga perempat wanita Muslim merasa bahwa mereka sedang dinilai berdasarkan cara berpakaian mereka, dibandingkan dengan lebih dari setengah populasi perempuan pada umumnya.

Namun, ini tidak membuat kaum Muslim Amerika enggan menggunakan pakaian dan rias untuk mengekspresikan keyakinan budaya dan agama mereka - dua ciri yang sangat terkait dengan rasa mereka yang unik. Ini juga mendukung peningkatan keuangan yang telah kami lihat dalam industri kecantikan mode dan kecantikan yang sederhana.

Laporan terkini dari Laporan Ekonomi Islam Global Thomson Reuters memperkirakan bahwa pada tahun 2015, pendapatan dari busana sederhana yang dibeli oleh wanita Muslim secara global adalah $ 44 miliar. Laporan tersebut memproyeksikan bahwa pengeluaran untuk pakaian sederhana secara global akan mencapai $ 368 miliar pada tahun 2021.

Sementara itu, perusahaan konsultan riset dan riset pasar yang berbasis di AS, Grand View Research, menerbitkan sebuah penelitian yang mengungkapkan pada tahun 2015 pasar kosmetik halal global bernilai sekitar $ 16,3 miliar dan meramalkan bahwa itu akan mencapai $ 52 miliar pada tahun 2025.

Muslim menempatkan lebih penting pada cara mereka berpakaian, kebugaran fisik mereka, dan perawatan kulit daripada populasi umum.

Setiap bulan, 58 persen wanita Muslim-Amerika membeli pakaian baru (dibandingkan dengan 39 persen dari populasi umum), 47 persen membeli riasan (dibandingkan dengan 30 persen dari populasi umum), dan 45 persen menghabiskan uang untuk produk perawatan kulit (vs. 31 persen dari populasi umum). Perawatan diri di antara wanita Muslim-Amerika juga menjadi prioritas. Dua puluh dua persen mendapatkan pijatan, 27 persen memanjakan diri dengan facial, dan 14 persen mengunjungi dokter kulit setiap bulan. Itu jauh lebih tinggi daripada populasi umum, yang mencatat sembilan persen untuk pijat bulanan dan facial, dan lima persen untuk kunjungan dermatologi.

Maskara adalah produk makeup terbaik di antara wanita Muslim-Amerika, dengan 36 persen mengatakan itu harus dimiliki.

Meskipun hijabi mungkin menjadi favorit terbaru fashion, 43 persen wanita Muslim-Amerika menganggap industri itu bias.


Blogger kecantikan Muslim Nura Afia telah memasang iklan Baju Muslim Murah Tapi Elegan. Model Halima Aden struts di catwalk internasional dan pose untuk sampul majalah glossy. Peramal Olimpiade Ibtihaj Muhammad bahkan memiliki Baju Muslim Murah Tapi Elegan yang dirancang dalam keserupaannya.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *