Home Ads

Wednesday, September 12, 2018

Baju Muslim Murah Di Elevenia

Baju Muslim Murah Di Elevenia
Hasil gambar untuk Baju Muslim Murah Di Elevenia
Sementara Baju Muslim Murah Di Elevenia dan model Baju Muslim Murah Di Elevenia sederhana perlahan mulai menyusup ke titian - dengan orang-orang seperti Ikram Abdi Omar berjalan untuk Baju Muslim Murah Di Elevenia, dan Halima Aden muncul di Yeezy dan mencetak sendiri kampanye Nike - wanita Muslim muda masih sangat kurang terwakili dalam mode dan media yang lebih luas. Namun, untuk mengubah itu, adalah fotografer Nina Manandhar, yang bekerja sama dengan Getty Images untuk membuat seri baru The New Mods.

Menggambarkan hari dalam kehidupan sekelompok teman di rumah dan di luar dan di sekitar London Barat, foto-foto itu menawarkan potret generasi wanita Muslim berikutnya, hubungan mereka, dan gaya pribadi mereka. Ini juga menandai langkah menuju masa depan yang lebih beragam dan inklusif untuk Getty. "Mereka benar-benar berfokus pada orang-orang nyata dengan kisah-kisah otentik, dengan penekanan pada gaya, yang saya sukai," ia menjelaskan. “Saya telah melihat gambar yang diciptakan Campbell Addy untuk mereka baru-baru ini, dan saya sadar mereka benar-benar bekerja untuk mendiversifikasi koleksi mereka, jadi saya menghubungi Josie (Gealer Ng, direktur seni di Getty) dan ia pergi dari sana. ”

Proyek ini mengikuti dari buku Manandhar, What We Wore, di mana dia menjelajahi bagaimana komunitas remaja mengekspresikan kesetiaan dan identitas individu mereka melalui gaya mereka - “dalam Baju Muslim Murah Di Elevenia, saya benar-benar ingin menyelidiki bagaimana mereka bernegosiasi dan mengekspresikan rasa identitas agama mereka di abad 21, ”katanya. “Josie dan saya juga sangat menginginkan gambar untuk menangkap rasa persahabatan dan energi yang tulus di antara para gadis. Dan itu Ramadhan selama kami memutuskan untuk menembak, jadi tidak ada yang bisa makan sampai matahari terbenam - rasanya kami juga menangkap ritual, sesuatu yang merupakan bagian besar dari kehidupan mereka. ”

Di sini, kami mendengar lebih banyak dari grup yang ditampilkan - Johar, Aba, Fatin, dan Fatma - tentang persahabatan mereka, agama mereka, gaya mereka, dan apa arti pakaian sederhana bagi mereka.

“Gaya sederhana bagi saya tidak hanya berhenti pada pakaian Muslim atau jilbab, karena saya juga melihat kesopanan diperlukan dalam agama-agama lain - itu hanya bentuk penghormatan terhadap agama dan terhadap orang lain. Saya akan menggambarkan identitas saya sebagai agama dan modern. Seluruh hidup saya, saya dikenal sebagai 'yang religius, tapi dia keren', dan saya rasa itu benar. Saya dibesarkan dengan cara yang Islami, dan Islam lebih dari gaya hidup daripada hanya agama, tapi saya masih bagian dari generasi ini, dan saya suka fashion dan mengekspresikan diri melalui gaya dan seni, sehingga dikenal sebagai agama dan keren adalah baik-baik saja dengan saya.

Internet telah memainkan peran besar dalam menyebarkan ide tentang pakaian sederhana, dan melalui itu kami membangun komunitas dan saling mendukung. Dan ada orang-orang yang saya hormati, seperti Dina Tokio, yang benar-benar mengubah banyak hal dengan blognya dan gayanya. ”

“Setiap orang memiliki ide mereka sendiri tentang apa artinya busana sederhana - bagi saya, saya menutupi untuk memenuhi persyaratan agama, tetapi juga untuk mencapai tingkat kenyamanan tertentu. Persaudaraan Muslim adalah komunitas yang sangat mendukung yang mengilhami dan memotivasi saya untuk mencoba hal-hal baru. Internet dapat menjadi tempat yang hebat jika Anda tahu cara menggunakannya. Saya sebenarnya bekerja dengan sebuah kolektif yang disebut Redefining Concepts, yang merupakan platform untuk kreatif muda yang dimulai di London, tetapi sekarang beroperasi secara global. Kami bertujuan untuk mengeksplorasi dan menata kembali budaya, keragaman, dan kesopanan melalui editorial dan fitur kreatif, dan saya bahkan bertemu dengan sahabat saya melalui media sosial enam tahun lalu.

Merek besar itu sedang merangkul ‘busana sederhana’ dan mencoba menarik khalayak yang berbeda - audiens yang saya anggap sebagai bagian dari - sangat hebat, tetapi saya tidak percaya pakaian harus diberi label 'sederhana'. Anda dapat dengan mudah menemukan pakaian dan membuatnya sederhana. Ini semua tentang kreativitas Anda dan apakah Anda mau bereksperimen untuk membuatnya bekerja. ”

“Sangat sulit untuk menggambarkan identitas saya, tetapi saya akan mengatakan saya adalah seorang Muslim, seorang wanita, seorang Afrika, seorang Arab, dan Inggris. Tetapi, semuanya, saya adalah saya, dan saya menunjukkan itu melalui pakaian dan gaya saya - yang memungkinkan saya untuk mengungkapkan seluruh sudut identitas dan kompleksitasnya. Sesuatu yang sekecil mengenakan kalung dengan benua Afrika di atasnya, atau mengenakan jilbab saya dalam gaya sorban menyoroti semua yang saya miliki. Gaya sederhana untuk saya berarti mampu menunjukkan kepribadian saya, keunikan saya, dan diri saya sendiri melalui pakaian yang mengikuti jalan Islam. Itu yang terbaik dari kedua dunia. "


“Identitas saya sederhana: Saya seorang Muslim. Gaya saya telah memungkinkan saya Baju Muslim Murah Di Elevenia untuk mengekspresikan ini karena orang secara otomatis mengaitkannya dengan agama saya.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *