Home Ads

Wednesday, September 12, 2018

Baju Muslim Murah Grosir

Baju Muslim Murah Grosir
Hasil gambar untuk Baju Muslim Murah Grosir
Mode sederhana akhirnya memiliki momen setelah mendapatkan traksi dan popularitas utama selama beberapa tahun terakhir, dan sebagai seorang wanita Muslim, rasanya sudah lama datang. Inklusi baru-baru ini sangat berarti bagi saya karena ketika saya tumbuh dewasa, saya tidak pernah memiliki pilihan yang sama seperti yang dilakukan setiap gadis lain ketika datang ke Baju Muslim Murah Grosir. Bahkan, saya selalu merasa ditinggalkan.
Di masa lalu, ketika saya pergi berbelanjaBaju Muslim Murah Grosir prioritas pertama saya adalah menemukan sesuatu yang saya anggap sederhana. Jika sepotong kebetulan kebetulan trendi, saya beruntung. Tapi nyaris tidak ada Baju Muslim Murah Grosir yang sesuai dengan tagihan itu. Sepertinya setiap kaos dengan lengan panjang itu menjemukan, atau jika akhirnya saya menemukan barang yang sempurna, saya akan mengambilnya dan memutarnya, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah backless.

12 Tempat Terbaik untuk Berbelanja untuk Baju Muslim Murah Grosir yang Terjangkau
Ini mendorong saya untuk menjadi kreatif dalam cara saya mengumpulkan pakaian saya dan membuat saya berpikir di luar kotak, yang membantu saya mengembangkan rasa gaya individual. Saya akan menumpuk di lapisan bahkan di cuaca terpanas. Saya akan menyesuaikan suatu item untuk menambahkan lapisan tambahan - saya membahas semuanya. Pada akhirnya, itu hanya membuatku merasa seperti tidak ada di industri mode mainstream yang akan diarahkan padaku. Seluruh dunia mode keren yang saya inginkan menjadi bagian dari itu bukan untuk wanita seperti saya.
Maha Syeda busana sederhana
Jadi saya menyerah pada harapan melihat merek untuk Baju Muslim Murah Grosir. Tapi ketika sesuatu dari gerakan mode sederhana mulai meluap pada tahun 2016, perlahan mulai berubah. Munculnya feminisme dan aktivisme sosial di mana-mana mulai mempengaruhi bahkan merek-merek terbesar dan perusahaan-perusahaan itu mulai menyadari bahwa perempuan mengharapkan lebih banyak dari mereka dalam hal inklusi dan keberagaman. Saya ingat saya terkejut (dan bingung) ketika saya melihat bahwa Dolce & Gabbana akan meluncurkan koleksi Baju Muslim Murah Grosir dan abaya sebagai bagian dari penawaran musim semi 2017.
Penting untuk disertakan dan untuk kebutuhan wanita Muslim untuk diakui, terutama karena industri mode menjadi lebih representatif dan beragam, meskipun tidak (dan dalam beberapa kasus, masih belum) selalu menerima ini.
Rasanya tidak nyata untuk merek besar seperti itu untuk mengakui bahwa ada pasar yang belum dimanfaatkan wanita Muslim yang ingin membeli pakaian yang khusus dibuat untuk mereka. Saya mulai melihat lebih banyak merek mengenali potensi dalam mode sederhana dan bergabung. Tak lama kemudian, pengecer seperti American Eagle, DKNY, Nike, dan Uniqlo meluncurkan koleksi untuk menarik basis pelanggan itu, dan beberapa dari mereka bahkan menampilkan wanita Muslim di kampanye iklan mereka. Dan sebelum saya menyadarinya, akhirnya ada tempat bagi saya.

Seiring berjalannya waktu, saya mulai memperhatikan bahwa layering yang saya lakukan menjadi trendi dan menunjukkan berton-ton kulit tidak lagi standar. Bagi saya, berdandan sederhana adalah norma, dan untuk itu menjadi tren internasional lebih dari mempesona. Mode sederhana tidak terbatas pada wanita Muslim, juga populer di komunitas Mormon. Ini bukan hanya tren atau sesuatu yang akan menjadi tren kemunduran beberapa dekade dari sekarang; itu adalah fondasi untuk semua yang saya kenakan dan pedoman gaya saya.
Maha Syeda busana sederhana
Courtesy Maha Syeda
Ini benar-benar hal yang luar biasa untuk dapat berpakaian sopan dan masih bisa berpartisipasi dalam mode. Penting untuk disertakan dan untuk kebutuhan wanita Muslim untuk diakui, terutama karena industri mode menjadi lebih representatif dan beragam, meskipun tidak (dan dalam beberapa kasus, masih belum) selalu menerima ini. Rasanya menyenangkan bisa berpakaian dengan cara di mana saya merasa nyaman tanpa tampil aneh atau ditanyai tentang pakaian saya. Itu juga memberi saya kepercayaan diri untuk mencoba gaya baru dan menjadi lebih maju, sedangkan beberapa tahun yang lalu saya tidak terinspirasi untuk mengekspresikan diri melalui pakaian.
Maha Syeda busana sederhana
Courtesy Maha Syeda

Sebagai mode sederhana terus tumbuh dan membuat tempatnya, saya berharap ini menjadi norma bagi mainstream. Karena itu bukan hanya tren, itu cara berpakaian kami, gaya hidup, dan gerakan yang membuat kami merasa seperti kami diwakili dengan baik dan bahwa kami berasal.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *