Home Ads

Wednesday, September 12, 2018

Baju Muslim Murah Grosir Surabaya

Baju Muslim Murah Grosir Surabaya

Hasil gambar untuk Baju Muslim Murah Grosir Surabaya
Belanja Baju Muslim Murah Grosir Surabaya saat remaja adalah mimpi buruk bagi saya. Ada kekhawatiran remaja yang biasa tentang citra tubuh, anggaran, dan apakah rampasan saya akan cocok dengan jeans saya (barang rampasan tidak memukul arus utama pada awal 2000-an). Tetapi ada juga tantangan tambahan yang secara unik dihadapi para Muslimah muda (wanita Muslim) seperti saya: hampir tidak ada apa pun di toko yang cocok untuk kebutuhan Baju Muslim Murah Grosir Surabaya saya.

Ini sebelum hari-hari belanja online, jadi pilihan saya sangat terbatas pada mal lokal. Hari-hari dihabiskan dengan melapisi Baju Muslim Murah Grosir Surabaya berlengan panjang di bawah kaos lengan pendek, celana ketat di bawah gaun dengan celah setinggi paha, dan singlet di bawah blus dengan deep-Vs. Keputusan busana ini mungkin hanya bertahan hidup dalam iklim Eropa yang dingin, tetapi mereka tidak dibangun untuk musim panas yang lembab di Brisbane.

Ibunda Sudan saya melakukan yang terbaik untuk menawarkan alternatif, berulang kali menyarankan saya mencoba kaftan katun yang lapuk (jalabeeyas) yang dikenakan oleh pria dan wanita di sepanjang dan di bawah Sahara. Kaftan, bagaimanapun, bukanlah apa yang gadis 14 tahun ingin kenakan ke sekolah pada hari gaun bebas untuk mengesankan Shane dari tim rugby. Jadi saya berkeringat di lapisan poliester dan celana kargo tebal sebagai gantinya.

Para Baju Muslim Murah Grosir Surabaya muda seperti saya di seluruh Australia tumbuh dengan mencoba retrofit pakaian untuk memenuhi kebutuhan mereka, tetapi kenyataannya jelas: kami bukan demografi yang dianggap sebagai fashion-maju dan dengan pendapatan sekali pakai. Kami sama sekali bukan demografi. Kami benar-benar tidak terlihat di ruang publik, kecuali debat di televisi yang disiarkan untuk melarang burqa. Gadis-gadis muda seperti saya akan bergantung pada perjalanan ke negara-negara mayoritas Muslim seperti Malaysia, Mesir atau Pakistan untuk membeli pakaian yang mungkin berhasil, dan jika seorang teman atau kerabat bepergian, mereka akan pergi dengan daftar permintaan pakaian dari hampir setiap Baju Muslim Murah Grosir Surabaya di masyarakat. Kami bukan apa-apa jika tidak giat.

Internet mengubah banyak hal. Dengan perkembangan blog mode dan ruang seperti Instagram dan Tumblr, para Muslimah muda terhubung dengan inspirasi mode dari seluruh dunia, hal-hal yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Wanita Muslim dengan cepat belajar untuk memanfaatkan platform ini dan berbagi tips, gaya dan penampilan mereka dengan pemirsa global - dan Dina Torkia adalah seorang blogger Mesir Mesir yang memimpin.

 Melihat wanita Muslim muda lainnya mengambil ruang dan terlihat luar biasa memberdayakan dengan cara yang paling tidak terduga.
Bagi saya, seorang anak Sudan yang norak di Queensland, bisa melihat wanita Muslim muda lainnya mengambil ruang, menceritakan kisah mereka sendiri dan terlihat luar biasa memberdayakan dengan cara yang paling tidak terduga. Saya belum dewasa yang tertarik dengan pakaiannya sendiri, karena mereka tidak dibuat untuk berbicara dengan saya. Tetapi secara online saya belajar bahwa, hijabi atau tidak, saya dapat mengekspresikan diri saya dengan cara-cara yang halal, unik milik saya - dan jika dan ketika saya melakukannya, akan ada komunitas di sekitar saya yang mendapatkannya.

Percakapan tentang Baju Muslim Murah Grosir Surabaya begitu sering terbungkus dalam ideologi, moral dan pertengkaran politik yang sering dilupakan orang-orang tentang wanita yang berada di bawah pakaian. Yang mengejutkan, Baju Muslim Murah Grosir Surabaya biasanya manusia biasa melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan terbaik mereka, dan beberapa ingin terlihat luar biasa melakukannya. Kami juga merupakan kekuatan fesyen yang harus diperhitungkan, mengingat pembelanjaan global pakaian oleh Muslim adalah US $ 230 miliar pada tahun 2014. Siapa sangka, bukan?

Itulah mengapa kami membuat Hijabistas !: untuk memamerkan berbagai tekstur dalam adegan mode sederhana. Ada perancang busana hijabi - beberapa yang memposisikan diri sebagai perancang busana hijabi dan beberapa yang melihat diri mereka sebagai desainer yang kebetulan mengenakan jilbab. Ada influencer media sosial yang telah membangun banyak pengikut, berbagi pakaian harian mereka dan tutorial make-up. Ada pengusaha yang memulai bisnis mereka sendiri, melayani pasar yang sangat besar tetapi sering dilupakan. Ini adalah ruang menyenangkan dan menyenangkan yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya, tetapi sekarang dapatkan kesempatan untuk melakukannya.

Baju Muslim Murah Grosir Surabaya adalah pandangan ke dalam dunia hijabi Australia dengan istilah mereka sendiri, dan saya tidak akan memilikinya dengan cara lain.


... Kami memiliki sedikit bantuan untuk bertanya. Lebih banyak orang membaca Guardian dari sebelumnya, tetapi pendapatan iklan di seluruh media jatuh dengan cepat. Dan tidak seperti banyak organisasi berita lainnya, kami belum memasang paywall - kami ingin menjaga jurnalisme kami terbuka seperti yang kami bisa. Jadi Anda dapat melihat mengapa kami perlu meminta bantuan Anda.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *