Home Ads

Tuesday, September 11, 2018

Baju Muslim Elegan Murah

Baju Muslim Elegan Murah
Gambar terkait
Wajah dibingkai oleh Baju Muslim Elegan Murah; tunduk pada ayah, saudara laki-laki, suami, atau komunitas. Diam dan hampir selalu menjadi korban laki-laki, jika tidak para pemberontak sampai menyangkal dunia asal mereka dengan semua yang dibawanya. Ketika topik "wanita Muslim" disentuh, narasi, bahkan fotografi, hampir tidak bisa melepaskan diri dari Baju Muslim Elegan Murah.

Tapi ada sesuatu Baju Muslim Elegan Murah yang berubah, terutama dengan tantangan bahwa banyak pemuda Muslim diluncurkan dalam upaya untuk label mungkin untuk menyingkirkan: lahir dan dibesarkan di Italia, tetapi mereka telah dipahami dengan baik akar mereka, dan membawa dengan mereka tradisi, islam, aturan dan tabu. Tema di mana pertempuran untuk emansipasi dimainkan dengan intensitas yang lebih besar adalah seksualitas. Biarkan mereka hidup di Barat atau Timur Tengah, tidak peduli: kehormatan, kemurnian, keperawanan, kesucian menjadi sosok bentrokan dengan perempuan saya, yang bagi banyak berubah menjadi feminis berani, memberontak dan kesepian, harus datang untuk berdamai dengan simbol-simbol dan badan dari keluarga dan komunitas, waspada dan ketat terutama dengan wanita. Mendengarkan berbagai kesaksian, terutama di jejaring sosial, kita menemukan kerumitan penglihatan yang luar biasa, di mana tubuh dan seksualitas secara efektif merupakan simbol untuk semua pilihan yang sulit tetapi wajib: Wanita seperti apa yang saya inginkan? Dan bukan: wanita apa yang saya inginkan?

Grup di Facebook
Testimonial dan cerita dapat dibaca dalam jumlah pada platform digital, sempurna untuk bebas dan pada saat yang sama melindungi mereka yang memberi tahu. Di antara daerah yang paling sering dikunjungi, di Facebook, kelompok-kelompok seperti "ular berbisa Arab," "Gadis Arab" atau "Arab Blog»: Kenyamanan katup, melampiaskan tapi juga frame yang luar biasa untuk mengumpulkan berbagai pengalaman dan pengalaman perempuan Muslim, praktisi atau kurang , dalam pencarian berkelanjutan untuk dimensinya sendiri. "Agar bebas, seseorang harus dapat memutuskan tubuhnya sendiri", banyak pemuda Muslim dari Italia berpikir dan berkata, yang semakin terbuka mendiskusikan seks, cinta, dan perasaan. Dengan seribu nuansa berbeda dan keinginan bersama: tidak memiliki tuan.

"Kami wanita - mencerminkan seperti Ikram El Hayyani, mahasiswa 21 universitas asal Maroko - kita bawa di pundak kami kehormatan keluarga dan masyarakat, kita tidak dilihat sebagai individu, dan fungsi kita terikat kepada masyarakat. Saya juga, seperti banyak orang, tumbuh dengan prasangka yang sama untuk tidak pernah "dibuang". Sejak usia dini saya harus menjalani diskursus tentang pentingnya keperawanan saya; seks selalu digambarkan sebagai tindakan yang menjijikkan, yang hanya menyebabkan kesenangan bagi manusia. Saya tidak dapat melupakan film Maroko yang menunjukkan adegan gadis itu pada hari berikutnya di tempat tidur menangis setelah kehilangan keperawanannya karena perkawinan dengan pacarnya; pesta pernikahan di negara tempat mereka menari berkelompok dengan celana berlumuran darah mereka; gosip tetangga gadis-gadis yang ditemukan tidak perawan oleh suaminya dan konsekuensi dramatis. Semua ini menciptakan saya gagasan seks yang benar-benar terdistorsi, lebih terasa seperti pemerkosaan, kekerasan. Semua pendidikan saya membuat saya percaya bahwa nilai saya ditentukan oleh selaput kain, saya hidup dalam konflik dengan diri saya sendiri, saya tidak mengerti mengapa manusia dapat memiliki semua pengalaman yang dia inginkan dan saya harus menekan keinginan duniawi saya. Menyingkirkan pendidikan seksis bukanlah pekerjaan yang mudah, tetapi saya melakukannya. "

Ironisnya

Sarkastis dalam menangani drama harian mereka, dari remaja, wanita atau istri. Mengandung jawaban atas masalah yang paling rumit, pemberontak dalam pilihan, tajam dalam penilaian. Kotak virtual, di mana Italia dan Arab dicampur, untuk orang-orang muda ini, menjadi potret dari realitas yang paling tidak nyaman, tanpa sensor. Dalam kelompok, anonimitas dijamin bagi mereka yang ingin mengajukan pertanyaan sensitif, tetapi kemudian dalam jawaban - dan kali ini dengan nama dan nama keluarga - muncul dunia yang menggantikan. "Dalam beberapa bulan saya harus menikah dengan rekan senegaranya, saya tidak perawan lagi, dan saya ingin memiliki Baju Muslim Elegan Murah di mana harus berpaling untuk rekonstruksi selaput dara". Ratusan jawaban dalam beberapa menit, di antara mereka yang mendukung solidaritas, mendukung pilihan dan mengirim referensi dan alamat di Italia untuk membantu gadis itu. Yang mengundang untuk menjadi berani. "Cukup kisah tentang keperawanan ini. Berpura-pura, sama seperti mereka yang meminta kita untuk menjadi suci, pantas mendapatkannya ". Dan kemudian, bahkan jika dalam minoritas, dia menghakimi dan mengutuk petualangan seksual di luar pernikahan sebagai dosa serius dalam Islam. Berani dan provokatif pengguna lain yang posting foto vibrator dengan pertanyaan: "Apakah Anda pikir ini adalah halal atau haram (dilarang atau diperbolehkan)" Dalam hitungan detik, membuka perdebatan dengan jawaban lucu antara serius dan lucu , mengirimkan gambar yang sulit kita transmisikan, hampir selalu dibingkai dalam potret yang sudah ditentukan. Wanita muslim tampak tidak tunduk.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *