Baju Muslim Couple Family Murah
Macy's meluncurkan busana Baju Muslim Couple Family Murah bulan ini ditujukan untuk wanita Muslim yang akan menampilkan gaun maxi, cardigan panjang pergelangan kaki dan jilbab tangan-dicelup.
Koleksinya akan tersedia di situs web Macy mulai 15 Februari pada saat lalu lintas mall anjlok dan rantai ritel yang terkepung telah menutup toko secara agresif.
Macy’s adalah merek Baju Muslim Couple Family Murah terbaru untuk memasuki pasar pakaian Islam yang berkembang, setelah Nike pada tahun lalu memulai debut jilbab yang dirancang untuk atlet Muslim wanita, American Eagle mulai menjual Baju Muslim Couple Family Murah, dan DKNY meluncurkan koleksi Ramadhan gaunnya yang panjang dan mengalir pada tahun 2014.
Pengecer internasional, dari rantai santai seperti Uniqlo dan H & M hingga merek mewah seperti Dolce & Gabbana dan Oscar de la Renta, telah mulai mengincar wanita Muslim yang sadar mode dalam beberapa tahun terakhir karena mereka telah dipandang sebagai pasar konsumen yang menggiurkan dengan kaum muda. dan demografi yang berkembang cepat. Bisnis butik yang menampilkan mode sederhana seperti Louella, yang didirikan oleh pemain anggar Olimpiade AS Ibtihaj Muhammad, juga baru-baru ini muncul di negara ini.
Namun, Macy adalah peritel besar pertama di AS yang menawarkan berbagai macam Baju Muslim Couple Family Murah sederhana dengan harga yang lebih terjangkau, kata Sabiha Ansari, pendiri Konsorsium Konsumen Muslim Amerika.
"Sudah waktunya ini terjadi di AS," kata Ansari, mencatat bahwa penjangkauan terhadap wanita Muslim terjadi setelah harga saham Macy anjlok selama bertahun-tahun. “Saya berharap Macy melihat arus masuk di garis bawahnya, dan itu mendorong pengecer lain untuk mulai memperhatikan demografi ini.”
Ansari meramalkan koleksi itu juga akan menarik bagi perempuan non-Muslim yang mencari pilihan-pilihan modis yang kurang mengungkapkan, mengutip kesulitan teman-teman Yahudi dan Katoliknya juga telah menemukan pakaian yang sesuai. Dia memuji pesan Macy tentang inklusivitas pada saat Muslim sedang difitnah dalam wacana politik dan pelancong dari beberapa negara mayoritas Muslim masih dilarang masuk ke Amerika Serikat.
Eksekutif Macy tidak segera tersedia untuk membahas bagaimana wanita Muslim cocok dalam strategi ritel perusahaan, tetapi konsumen Muslim diproyeksikan menghabiskan lebih dari $ 368 miliar untuk fashion pada tahun 2021, menurut Laporan Ekonomi Global Islam terbaru oleh Thomson Reuters. Pasar Muslim untuk pakaian peringkat ketiga di belakang Amerika Serikat dan Cina.
Baris baru, bermerek Koleksi Verona, didirikan oleh Lisa Vogl, seorang fotografer fesyen dan masuk Islam yang lulus dari program pengembangan Macy untuk bisnis minoritas dan wanita. Program ini dimulai pada tahun 2011 untuk diversifikasi pemasok barang dagangan perusahaan.
Vogl mengatakan ia memulai perusahaannya secara online setelah mengalami kesulitan untuk berbelanja pakaian sederhana dan modis yang juga terjangkau. Dia membuka toko batu bata dan mortir pertama di Verona Collection di Orlando pada tahun 2016, salah satu toko pakaian Islami pertama di mal utama AS. Namun Vogl mengatakan kepada The Post bahwa kemitraan Macy memberikan peluang untuk memamerkan koleksinya ke khalayak yang lebih luas dalam skala yang jauh lebih besar.
Potongan Vogl untuk rentang harga Macy mulai dari $ 13 hingga $ 85 dan termasuk tunik leher tinggi yang mengacak-acak, jumpsuits yang melambai-lambai, dan cardigan panjang pergelangan kaki bel-lengan. Juru bicara Macy, Billy Dume mengatakan, koleksi itu hanya akan dijual online, untuk sementara waktu.
Wednesday, September 12, 2018
Baju Muslim Couple Family Murah
About Rani
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment