Home Ads

Thursday, September 13, 2018

Baju Muslim Murah Ditanah Abang

Baju Muslim Murah Ditanah Abang
Gambar terkait

Jika merek Baju Muslim Murah Ditanah Abang apa pun dapat menarik 10.000 peserta ke acara yoga publik di Central Park, itu tampaknya merek activewear Kanada Lolë. Perusahaan berusia 16 tahun ini, yang telah membangun namanya pada cita-cita luas "kesehatan" dan "kesejahteraan", masih cukup di bawah radar di AS dibandingkan dengan pemain besar seperti Nike, Adidas, dan Lululemon. .

Namun, dengan mengadakan acara-acara pengalaman berskala besar dan dengan sedikit dukungan infus senilai $ 18 juta dari perusahaan induknya, Coalision, Inc., Lolë memiliki rencana besar untuk memperluas jangkauan di AS dan menjadikan namanya diketahui. Jika Anda tidak akrab dengan Lolë sekarang, Anda akan segera.

Perusahaan menjual berbagai macam pakaian , termasuk Baju Muslim Murah Ditanah Abang , bawahan, gaun, jaket, dan pakaian renang, dan desainnya dipandu oleh empat pilar: mereka banyak yang serba guna, fungsional / teknis, feminin, dan nyaman.

Garis athleisurenya, seperti yang digambarkan Lolë, adalah "koleksi kesehatan yang mencerminkan gaya hidup dinamis wanita zaman sekarang." Dengan kata lain, mereka adalah pakaian yang tidak menghalangi Anda, baik dalam gaya maupun kenyamanan: cocok santai, gaun bernapas yang dapat didandani untuk kantor atau turun untuk akhir pekan santai, jaket yang bisa dikemas dalam warna menarik yang sempurna untuk bepergian, dan atasan mengalir dibuat untuk layering.

Sebagai mantan presiden di merek gaya hidup selancar Quiksilver, CEO Lolë Bernard Mariette membawa keahliannya dalam menciptakan budaya yang melampaui produk murni. Mirip dengan berapa banyak orang yang memakai Quiksilver bukanlah peselancar sungguhan, para wanita yang dengan bangga memakai Lolë bukanlah atlet profesional, tetapi mereka benar-benar peduli untuk tetap aktif dan memperlakukan tubuh dan pikiran mereka dengan baik. Lolë adalah perwujudan dari pendekatan yang dipandu kesehatan untuk hidup ini.

Pilihan sadar untuk menciptakan pakaian serbaguna yang tahan lama juga merupakan upaya untuk mengurangi konsumsi berlebihan di dunia mode. Program Kuning perusahaan memungkinkan pelanggan untuk membawa sumbangan dari mantel dan jaket yang dikenakan dengan lembut, yang hasilnya didistribusikan ke bank makanan lokal di seluruh Amerika Utara.

Beberapa dari kami di tim mencoba pakaian Lolë untuk melihat mengapa merek ini begitu populer di Kanada dan mengapa itu bisa dilakukan dengan baik di AS. Baca terus untuk pikiran kita tentang atasannya, legging, dan Baju Muslim Murah Ditanah Abang.

Saya mendapat tank Candice 2 ($ 38,50), gaya yang terlalu besar, sedikit panjang yang sesuai dengan kebutuhan saya untuk merasa seperti saya memiliki pakaian paling sedikit mungkin. Saya mengenakan kemeja ini sesering yang saya bisa di rumah dan di akhir pekan, dan saya memasangkannya dengan legging Burst Ankle ($ 50) atau sepasang pelari yang nyaman paling sering.

Saya menyukai gaya legging Burst karena saya sangat pendek (lebih dari lima kaki) dan mereka cocok seperti legging panjang sempurna pada saya. Saya belum pernah bekerja di dalamnya tetapi saya telah memakainya di akhir pekan dan di sekitar apartemen dan mereka merasa nyaman dengan tekanan, bernapas, dan tidak sama sekali. Panel mesh membantu dengan breathability, meskipun saya menemukan seaming di sekitar mereka menjadi sedikit besar. Ada juga kantong samping dengan ritsleting yang bagus untuk membawa barang-barang penting ke gym atau berlari (atau dalam kasus saya, untuk mendapatkan donat).

Saya mencoba Eliza Tank milik Lolë, dan ketika saya menemukan panel mesh agak terlalu gatal untuk pakaian biasa yang nyaman, saya benar-benar menyukai desain estetika dari bagian atas dan Lolé pada umumnya. Garis biru Mirtillo yang dalam, garis leher yang tinggi, punggung bawah, dan mesh serta garis-garis berpanel membuat atasan klasik terasa menarik, modern, dan ramping. Takeaway saya dari umpan balik rekan saya dan pengalaman saya sendiri adalah bahwa perjalanan belanja saya berikutnya akan menargetkan lebih banyak materi, dasar-dasar, dan tas olahraga inovatif mereka yang nyaman.


Saya suka jumpsuits, dan Lolë's adalah salah satu favorit saya karena tampilannya yang ramping dan nyaman. Siobhan ($ 77) terbuat dari poliester cepat kering, yang saya putuskan semua jumpsuits perlu dibuat karena sangat ringan dan sejuk. Biasanya cenderung terlalu panas, saya mengejutkan tidak keberatan memakai yang satu ini selama musim panas. Saya hampir merasa seperti menipu semua orang - kainnya sporty dan atletis, tetapi Anda tidak akan menebaknya hanya dengan melihat Baju Muslim Murah Ditanah Abang. Bagian depannya sederhana, sementara desain silang belakangnya mengingatkan Anda bahwa jumpsuit ini cukup gaya untuk dipakai di kantor bisnis kasual atau bar yang bagus

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *