Home Ads

Monday, September 10, 2018

Baju Muslim Murah Berkualitas

Baju Muslim Murah Berkualitas
Hasil gambar untuk Baju Muslim Murah Berkualitas
Yang pertama untuk memulai sebuah Ramadan Koleksi Baju Muslim Murah Berkualitas adalah pada bulan Juli 2014, koleksi yang dirancang untuk memenuhi semua ajaran Islam dan yang telah terlibat dalam konsepsi editor desainer dari Dubai Tamara al-Gabbani Baju Muslim Murah Berkualitas perintis dalam koleksi ditargetkan ditujukan untuk pasar Arab, desainer Tommy Hilfiger, Oscar De La Renta, Valentino, Prada, Victoria Beckham, Yohji Yamamoto dan brand pop seperti Zara, H & M, Mango, Uniqlo ( yang berkolaborasi dengan perancang busana muslim terkenal Hana Tajima untuk garis ausnya yang sederhana).

Salah satu garis busana sederhana yang memiliki lebih resonansi di Italia ditandatangani Dolce & Gabbana, yang tahun lalu meluncurkan koleksi pertamanya resmi didedikasikan untuk wanita Muslim. Abaya memasukkan 14 penampilan dengan fokus pada hijab dan, memang, abaya, tanpa melupakan aksesori, obsesi sejati dengan konsumen Islam. Sementara untuk tunik, warna-warna yang dipilih adalah tenang dan netral, kerudung bermain dengan tambal sulam, warna, cetakan, kain, renda dan bordir.

Bagaimana debutmu di Barat dengan cara sederhana? Kami bertanya kepadanya, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan VanityFair.it, kepada Alia Khan, di antara yang pertama merasakan keinginan luar biasa dari gaya fashionista percaya dan pendiri Islamic Fashion and Design Council of Dubai (IFDC), organisasi lahir untuk mendorong perkembangan industri fashion Islam di dunia, dengan tujuan menjadikan mode moderen sebagai fenomena global.

"Di antara merek-merek Baju Muslim Murah Berkualitas yang paling dihargai oleh wanita Muslim adalah Baju Muslim Murah Berkualitas dan Baju Muslim Murah Berkualitas, tetapi juga dalam koleksi Armani atau Chanel ada potongan-potongan indah, sempurna untuk pasar yang sederhana. Tentunya titik kuat mereka terletak pada kepedulian yang mereka buat dan dalam keunggulan materi dan penyelesaiannya, tetapi dalam koleksi khusus ini juga ada banyak hal yang harus dikembangkan dan dikembangkan. Secara umum, kita memerlukan studi yang lebih hati-hati terhadap kebutuhan konsumen Muslim, yang tidak merasa 100% dipahami oleh desainer dan merek internasional. Para perancang harus mengingat bahwa pasar mode sederhana bersifat progresif dan dinamis, yang ditujukan untuk berbagai kelompok umur dan gaya hidup. Mereka memiliki bakat untuk memahami jenis pasar dan budaya tertentu dan untuk "menggunakan" mereka, selalu ingin memperdalam topik dengan semangat dan dedikasi ».

Setelah penelitian yang tepat, IFDC telah sampai pada kesimpulan bahwa peristiwa yang diselenggarakan sejauh ini tidak berhubungan dengan kebutuhan nyata perancang busana dan perusahaan mode Muslim, karena mereka bahkan menganggap pekan mode tidak mencukupi, seringkali tidak dapat menawarkan semua elemen yang sangat diperlukan oleh peserta. untuk mencapai kesuksesan: jumlah pesanan yang cukup, iklan atau bisnis yang cukup. "Karena alasan ini - Khan menjelaskan - dalam dua setengah tahun terakhir dewan direksi kami sedang bekerja untuk menciptakan strategi baru. Kami percaya kami telah membuat model acara mode yang akan menyelesaikan masalah ini.
Inisiatif tersebut, yang diberi nama Baju Muslim Murah Berkualitas, bertujuan untuk menjadi respons protes terhadap pekan mode, dengan fokus pada pembuatan rencana yang ditujukan untuk menyediakan mitra bisnis dan sponsor yang memadai dan, pada saat yang sama, menawarkan konsumen sebuah platform konkrit. untuk mempromosikan kolaborasi mereka dengan bisnis ke industri fashion konsumen ». Inisiatif, secara resmi didukung oleh pemerintah Dubai, akan diadakan pada akhir Maret 2018 dan berjanji untuk merevolusi dunia mode.



Bahwa perhatian terhadap pasar ini bergerak cepat adalah sebuah fakta, juga disorot oleh semakin seringnya organisasi pertemuan, pertemuan, meja bundar, acara dan fashion show yang berdedikasi. Mulai dari Pekan Mode Arab, yang dikandung oleh organisasi nirlaba terbesar di dunia, Dewan Busana Arab, didirikan di London pada tahun 2014 untuk mengembangkan dan mengatur industri fesyen di 22 negara Arab (dan di antaranya Cav. Mario Boselli adalah presiden kehormatan, serta menjadi Kamar Nasional Mode Italia, yang ia pimpin selama bertahun-tahun).


Dari awal dirinya sebagai kelima World Fashion Week, di samping orang-orang dari New York, London, Milan dan Paris, dan, di atas semua, unik di dunia yang mempromosikan Siap-Couture (istilah yang menggabungkan kualitas fashion tinggi dan aksesibilitas Pr?t-à-Porter) dan Pre-Collections. Sekarang dalam edisi kelima, dari 15-19 November host di koleksi City Walk Dubai PE 2018 dan Pra-AI 2019 lebih dari tiga puluh desainer dari alam semesta tidak hanya bahasa Arab, tetapi dari seluruh dunia (nama Italia seperti Dolls Mua Mua dan Renato Balestra, tetapi juga Prancis, Rusia, India, Melayu, Vietnam, Afrika Selatan ...).

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *