Home Ads

Monday, September 3, 2018

Baju Muslim Anak Murah Berkualitas

Baju Muslim Anak Murah Berkualitas
Gambar terkait
Ini menyandang nama kepala yang paling dikenakan oleh wanita Muslim, Baju Muslim Anak Murah Berkualitas, toko pertama di kota Bologna yang dirancang untuk busana Baju Muslim Anak Murah Berkualitas.

Keltoum Kamal Idrissi, rujukan dari Seksi Pemuda Perempuan Muda Muslim, berusia 23 tahun dan akan menjadi pemilik toko.

"Setiap gadis, bukan hanya seorang Muslim, dan sedikit penasaran, bisa menemukan sebagian Baju Muslim Anak Murah Berkualitas dari minatnya. Saya mulai memakai cadar tiga tahun yang lalu, saya baru berusia dua puluh tahun. Saya memutuskan untuk melakukannya karena saya percaya pada agama saya. Dan kemudian gairah saya untuk fashion membuat saya membayangkan sebuah toko milik saya yang dapat mendandani wanita dengan gaya Muslim, "katanya.

Idrissi melanjutkan: "Saya ingin belajar mode, tetapi saya tidak mampu membelinya. Orang tua saya adalah pekerja, saya belajar akuntansi tetapi saya selalu harus bekerja. Toko ini adalah hasil dari tabungan saya selama beberapa tahun ini. Sekarang kami hanya dapat membeli tiket kereta tahunan tetapi kami ingin pindah ke sini, ke Bologna. Kami adalah kaum muda Muslim yang tinggal di Italia, ini adalah negara kami dan pakaian-pakaian yang kami kecualikan dari pesanan kami. Kami selalu berbicara banyak tentang integrasi, tapi saya pikir itu benar untuk berbicara tentang inklusi. Tumbuh di Cesena, bekerja di Bologna kami adalah bagian dari kewarganegaraan, bahkan jika kami tidak memilikinya. Dan meskipun saya sangat marah karena tidak bisa pergi ke Politik. Saya percaya pada ius culturae, tapi itu tidak seperti itu. "

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *