Home Ads

Thursday, August 23, 2018

Baju Muslim Anak 2 Tahun Murah

Baju Muslim Anak 2 Tahun Murah

Hasil gambar untuk Baju Muslim Anak 2 Tahun Murah
Baju Muslim Anak 2 Tahun Murah di Myanmar yang mayoritas beragama Buddha biasanya bersikap low profile karena takut intimidasi, tetapi Win Lae Phyu Sin, salah satu blogger langka di komunitas perawatan kecantikan, telah pergi ke arah lain.

Pemain berusia 19 tahun ini menjadi pusat atraksi pada peluncuran produk kecantikan baru-baru ini di Yangon, make-up multi-warna yang mencolok diimbangi dengan Baju Muslim Anak 2 Tahun Murah lengan panjang dan jilbab yang cocok dikenakan, sebuah jilbab dikenakan oleh beberapa Wanita muslim.

"Saya tidak menyesali keputusan saya untuk mengenakan jilbab," kata blogger itu. “Tuhan kita membuka banyak cara bagi saya. Baju Muslim Anak 2 Tahun Murah seperti kunci bagi saya. Saya bisa menggunakannya untuk pergi ke mana saya ingin pergi, dan melakukan apa yang saya inginkan. ”

Muslim, yang membentuk sekitar 5 persen dari bangsa sekitar 50 juta, mengatakan mereka belum mampu membuka masjid baru dalam beberapa dekade dan berjuang untuk menyewa apartemen dari tuan tanah Budha.

Penganiayaan sistematis terhadap umat Islam berkembang di Myanmar, kelompok hak asasi mengatakan, meskipun perhatian dunia terfokus pada Muslim Rohingya yang tidak memiliki negara, dengan PBB dan kelompok bantuan mengatakan lebih dari 700.000 orang dipaksa masuk ke negara tetangga Bangladesh setelah tindakan keras militer tahun lalu.

Tetapi banyak Muslim dari semua etnis telah ditolak dokumen identitas nasional, dan menolak akses ke beberapa tempat ibadah, Jaringan Hak Asasi Manusia Burma mengatakan dalam sebuah laporan tahun lalu.

Untuk beberapa siswa Win Lae Phyu Sin, tutorialnya tidak hanya tentang mengaplikasikan eyeshadow dan stabilo, tetapi juga tentang membangun kepercayaan diri dan kebanggaan akan identitas yang selalu dipertanyakan oleh sesama warga Buddhis.

“Saya melihat dia menerapkan make-up sambil mengenakan jilbab dan itu luar biasa indah,” kata Hay Mann Aung, 20.

"Aku ingin secantik dia."

Blogger Win Lae Phyu Sin, 19, menghadiri acara peluncuran produk kecantikan bersama blogger kecantikan lainnya di Yangon, Myanmar, 1 Mei 2018. REUTERS / Ann Wang
Menangkan upaya Lae Phyu Sin untuk menanamkan kesan keren dan chic pada citra Muslim Myanmar, menyebarkan pakaian bergaya yang cocok dengan jilbabnya, maskara yang rumit, dan eyeshadow yang dilapisi dengan warna-warna berani, telah menarik para pengagum.

Dia memiliki 6.000 pengikut di situs media sosial Facebook dan 600 siswa telah menghadiri lebih dari 150 kelas tentang penggunaan kosmetik yang dijalankan di sebuah studio darurat.

(Untuk esai foto, klik reut.rs/2Oxv6wu)

KRITIK
Tetapi profilnya yang tinggi telah mengundang kecaman dan bahkan diskriminasi: seorang wanita Budha yang terdaftar di kelasnya mundur karena menemukan Win Lae Phyu Sin adalah seorang Muslim.

Beberapa komentator Facebook telah menyerangnya karena terlalu flamboyan dan menggunakan make-up, yang dianggap Muslim konservatif sebagai tabu, tetapi blogger menolak membiarkan kritik membuang waktunya.

"Ketika orang menyerang atau mengkritik saya di luar dan online, saya memilih untuk mengabaikannya," katanya. "Aku punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Ketenarannya yang semakin berkembang, yang dipenuhi oleh lusinan tutorial dan acara merias daring di mal, telah mendorong perjalanan ke kota terbesar kedua di Myanmar, Mandalay, dan ia berencana untuk mengunjungi Kuala Lumpur, ibu kota negara tetangga, Malaysia.

Win Lae Phyu Sin memulai dengan tutorial tentang make-up difilmkan di kamar tidur bersama dengan saudara perempuannya, mempostingnya di Facebook sebelum menawarkan kelas.

Slideshow (29 Gambar)
“Setelah saya lulus dari sekolah menengah, pacar saya memberi saya palet make-up sebagai hadiah,” katanya. “Saya tidak tahu cara menggunakannya, jadi saya mencari Google dan belajar.”

Tetapi mendapatkan keahlian profesional terbukti terlalu mahal, jadi Win Lae Phyu Sin datang dengan ide sesi enam jam, yang ditujukan untuk "gadis seperti saya" biasa, yang harganya kurang dari $ 25.

Setahun kemudian, dia membawa setiap pelajaran dua tas yang penuh dengan eyeliners, sikat dan cermin kecil untuk setiap siswa. Pada satu sesi baru-baru ini, dia membahas jenis-jenis kulit sebelum membagikan botol-botol foundation dan eyeshadow bagi para siswa untuk dicoba.

Menangkan Lae Phyu Sin tidak terpengaruh oleh mereka yang mencelanya karena menjadi seorang Muslim dan mengenakan jilbab yang menghadapkan wajahnya.

“Tidakkah kamu tahu kamu akan masuk neraka jika kamu melakukan itu? Mengapa Anda tidak melepas Baju Muslim Anak 2 Tahun Murah saat syuting? ’” Dia mengutip beberapa kritikus Facebook sebagai bertanya.


Namun dia menambahkan, "Saya akan terus melakukan ini, karena ini adalah gairah saya."

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *