Home Ads

Thursday, August 23, 2018

Baju Muslim Murah Bogor West Java

Baju Muslim Murah Bogor West Java
Hasil gambar untuk baju muslim anak-anak
Selama satu menit, terasa menyenangkan, agak menegangkan, berjalan menyusuri jalan yang terbuka. Saya pergi melewati distrik makan siang yang ramah keluarga, berjalan kaki, dan berkesan bebas.

Saya adalah seorang wanita Muslim yang mengenakan penutup kepala selama lebih dari dua dekade, dan saya memutuskan untuk mengambil jilbab saya untuk satu pagi yang cerah.

Sesuatu tentang memamerkan rambutku ke dunia membuatku berjalan sedikit lebih tinggi, dengan keyakinan dan sikap iblis-mungkin-perawatan. Berjalan ke sebuah kafe lokal di Upstate New York, dengan jari-jariku menembus kunci yang baru saja saya tiup, seolah-olah saya membintangi iklan Pantene saya sendiri.

Tapi tidak ada yang melihat. Tidak ada lirikan ke samping atau tatapan bingung. Tanpa jilbabku melilit kepalaku dan disematkan erat di bawah daguku, aku tidak istimewa. Saya tidak lagi menonjol sebagai keanehan atau orang luar. Tanpa sehelai kain tipis itu, aku seperti orang lain mengantri, membaur dengan kopi, dan muffin blueberry.

Saya tidak tahu apa yang saya harapkan pagi itu, persidangan saya berjalan hidup tanpa syal. Apakah saya akan tersambar petir? Akankah ada tepuk tangan? Apakah saya akan menjadi kurang Muslim? Atau lebih banyak lagi aku?

Meskipun berat badannya turun selama beberapa tahun sekarang, jilbab selalu menjadi pilihan saya. Ibuku tidak berlindung, dan kakak perempuanku tidak terlihat beberapa tahun yang lalu. Alasan saya mulai meliput di sekolah menengah adalah campuran ayat-ayat Al-Quran dan alasan untuk melewatkan latihan berenang. Tapi hari ini, di sebuah negara di mana Islamophobia begitu merajalela, pilihan untuk melanjutkan telah terasa masokis di kali.

Baju Muslim Murah Bogor West Java adalah pemberontakan remaja versi saya. Tindakan kurang ajar itu mendorong seorang gadis berkulit kecokelatan, berlutut, pemalu, berkulit cokelat ke dalam sorotan. Meliputi memberi saya izin dan kadang-kadang tidak punya banyak pilihan selain berbicara, mewakili diri sendiri dan iman saya.

Di kelas, saya tidak ragu untuk memperdebatkan pengajar ilmu sosial saya tentang sebuah baris di buku pelajaran kami yang menyatakan bahwa agama saya disebarkan oleh pedang. Sebelumnya, saya bahkan tidak akan mengangkat tangan saya. Dia tidak setuju dengan saya, tetapi saya mendapat poin karena berbicara. Dalam bola voli, rekan tim saya dan saya mendorong pelatih kami untuk melanggar aturan aturan berpakaian dan memungkinkan saya bermain di jilbab dan legging. Di pesta-pesta, aku tertawa lebih keras dan tersenyum lebar untuk menunjukkan bahwa gadis-gadis Muslim hanya ingin bersenang-senang juga.

Perhatian membawa keluar narsis batin saya. Setelah kuliah, pekerjaan pertama saya adalah di sebuah majalah feminis yang berkantor pusat di Manhattan. Saya mengejar posisi itu bukan karena saya ingin bekerja untuk wanita seperti Gloria Steinem tetapi karena saya ingin menantang persepsi mereka tentang feminisme. Setelah 9/11, saya melawan orang tua saya untuk tetap mengenakan jilbab. Mereka takut akan keselamatan saya. Saya takut untuk koleksi syal yang sedang berkembang.

Tapi sementara jilbab bisa membantu membuat wanita, itu bisa menghancurkannya juga.

Meliputi adalah fasad yang sempurna untuk menyembunyikan rasa tidak aman dan depresi saya. Semakin sibuk saya mematahkan stereotip masyarakat, semakin baik saya menghindari retakan dalam kehidupan pribadi saya. Tekanan yang dipaksakan sendiri untuk mewakili Islam dan menjadi contoh seorang Muslim yang "baik" dan berprestasi tanpa henti. Saya bekerja selama berjam-jam sebagai seorang jurnalis, menertawakan komentar-komentar tentang menjadi karyawan yang berbeda-beda sementara secara diam-diam meragukan nilai dan bakat saya. Saya menemukan diri saya menekankan praktik-praktik eksternal seperti Baju Muslim Murah Bogor West Java, bahkan ketika doa-doa saya terganggu dan saya tidak bertumbuh secara rohani.

Ketika saya mendaki Gunung Kilimanjaro dan berlari setengah maraton, kehidupan di bawah kap mobil mulai membuat saya lelah, seperti gaya gravitasi kedua di pundak saya. Kehadiran saya terasa seperti pengumuman layanan publik tanpa henti. Di pesta-pesta, orang-orang asing bingung pembicaraan kecil untuk argumen tentang feminisme dan masalah sosial politik. Muslim dan non-Muslim akan menjatuhkan garis-garis tentang tidak perlu memakai iman mereka di lengan baju mereka, atau bagaimana agama adalah akar penyebab konflik global. Terkadang seorang gadis hanya ingin berbicara tentang episode terbaru Game of Thrones.

Seringkali, saya tidak dapat membantah, bahkan jika saya merasa menyukainya, karena saya memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban sendiri, terutama tentang penekanan yang kadang-kadang tidak perlu dilakukan orang Muslim pada jilbab. Al-Quran memang menginstruksikan wanita untuk menutupi tubuh kita karena kesopanan, dan perkataan nabi Muhammad menyebutkan bahwa kita menutupi rambut kita dan, beberapa orang mengatakan, wajah kita juga. Namun, kesopanan adalah target yang bergerak, dan pria sering menentukan parameternya. Ketika saya belajar tentang berbagai macam interpretasi, itu terasa lebih merugikan untuk memberikan jawaban yang mudah, satu ukuran untuk semua. Saya tidak berjuang banyak dengan tidak memiliki semua jawaban seperti tidak memiliki yang tepat untuk saya.


Iman yang jujur ??selalu licin. Ada hari-hari ketika Baju Muslim Murah Bogor West Java saya bisa mengambil dunia dan hari-hari ketika saya hanya ingin membiarkan semuanya pergi. Jika saya memilih untuk melepas hijab, saya tidak akan menjadi yang pertama di lingkaran saya untuk melakukannya. Selain kakak perempuan saya, beberapa teman terdekat saya juga mengalami descarfed.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *